T h e P o w e r o f L o v e

Cara Menjadi Pria Sejati

       WANITA cenderung memilih pria sejati sebagai pasangan hidupnya. Kenyataannya, tidak mudah bagi wanita memilih satu dari puluhan hingga ratusan pria sejati di dunia.

Tapi, Anda pun tak perlu berkecil hati terlebih dahulu. Pastikan Andalah yang berhasil mencuri hati wanita incaran Anda. Caranya, cukup menunjukkan kepribadian sebenarnya. Selain itu, mulailah bersikap layaknya pria sejati.
Ini dia ciri-ciri pria sejati, seperti dikutip Askmen.
Kontrol Emosi Anda
 
   Wanita lebih suka pada pria yang lebih bisa mengontrol diri daripada pria yang emosian. Wanita suka pria yang tenang dan santai, jika Anda tidak termasuk dalam kategori ini, maka sebaiknya Anda mulai membiasakan untuk mengontrol emosi.
Memegang teguh janjinya

       Ketika kaum adam telah mengambil sebuah keputusan dan mengucapkan sebuah janji, maka dengan segala upaya ia pun memilih memegang teguh janjinya dibandingkan harus mengingkarinya. Umumnya pria sejati tidak ingin dicap sebagai pembohong atau manusia pengingkar janji.
 Jadilah Pria Yang Tegas
       Yang namanya pria, wajar jika harus mempunyai sikap yang tegas terutama saat hendak mempersunting wanita. Pria yang tegas menjadi indikasi kalau pria ini bisa menyelesaikan masalah dengan baik sehingga bisa menambah nilai plus di mata para wanita.
Mandiri

    Ini merupakan salah satu ciri khas pria paling dikagumi para wanita, yaitu memiliki kekasih yang mandiri. Dia juga tidak bergantung kepada orang lain dan mengandalkan kemampuannya sendiri dalam menyelesaikan masalah. Alhasil, tidak sedikit wanita yang terpesona karena sikap mandiri para pria.
Tidak seperti wanita

      Berbeda dengan wanita yang memiliki segudang aktivitas melakukan perawatan tubuh, tipe pria sejati lebih memilih untuk selalu tampil rapi dan bersih di mata wanita. Mereka pun tak melakukan perawatan khusus, seperti
manicure di salon-salon kecantikan.

Bahkan, dalam kesehariannya pun mereka tidak membiarkan rambutnya panjang, menindik bagian tertentu dari tubuhnya, serta mengenakan anting. Kendati demikian ada sebagian kaum adam yang membiarkan rambutnya panjang dan menggunakan anting demi alasan gaya semata.
Selalu menggunakan uang sendiri

      Pria sejati selalu menjanjikan masa depan yang cemerlang bagi pasangannya. Terbukti, dia tidak ingin meminta uang kepada orangtuanya dan selalu memanfaatkan uang yang dimiliki untuk membiayai kebutuhannya sendiri, termasuk saat berada jauh dari keluarga maupun kedua orangtuanya.
Bukti Pria Sejati
       Bukti sebagai Anda pria sejati ditunjukkan dengan mengajaknya berkencan dan membina hubungan yang baik dengannya.

Baca Juga Ini :

1.)Reaksi Kimia Orang Jatuh Cinta

2.)Tips Mencari Cewek

3.)Cara Terbaik Untuk Putus

4.)Bertahan Tanpa Cinta

5.)Pilih Kata Cinta Anda

6.)Cara Pria Mempesona Wanita Tanpa Kata-kata

7.)Lima Tipe Wanita Bukan Pilihan Pria

8.)Obat Sakit Hati

9.)Ciri Pria Berpotensi Hidup Kaya

10.)Cara Mencari Pacar di Dunia Maya
Tag : khusus cowok
Comments
0 Comments
0 Komentar untuk "Cara Menjadi Pria Sejati"

Back To Top