T h e P o w e r o f L o v e

Hikmah Jadi Orang Jelek

Semua orang di dunia (cewek ato cowok) pada umumnya pasti ga mau punya wajah menengah kbawah (baca: JELEK) smuanya pasti mau punya wajah yang menengah keatas (baca: ganteng, cantik, imut, manis dsb).
tapi bagaimana kalo sudah terlanjur dijelekkan sama yang diatas? kita semua tahu, yang diatas itu maha kuasa mengatur segala hal, termasuk wajah. bagaimanapun juga sepandai-pandainya tupai melompat suatu saat pasti jatuh kena tackle dari tupai lain yang dendam. iya kan?
okè, saya tau itu gak nyambung. maap.

jadi,  yang bisa kita lakukan apabila kita mengalami musibah jadi orang jelek, adalah bersyukur dan bersyukur.
seperti kata ryan dMasiv : 'tak ada manusia yang terlahir sempurna. jangan kau sesali segala yg tlah terjadi. syukuri apa yang ada. hidup adalah anugrah. tetap jalani hidup ini, melakukan yang trbaik'



1. orang jelek itu jauh dari kemaksiatan :

Orang jelek biasanya gampang minder, keminderan inilah yang membuat mereka jauh dari sifat-sifat yang berpotensi menimbulkan kemaksiatan seperti :

- ke-PD-an
jelas, apanya yang mau di-PD-in??? 8 dari 10 orang jelek biasanya pemalu, (dua yang enggak tu mungkin karena emang gak punya malu atau mungkin emang belum pernah dikasih tau temennya kalo dia tu jelek).kebayang kan betapa anehnya kalo ada orang jelek jalan sendirian petentang petenteng di mall, diliatin dikit langsung roll-depan n ketawa-ketawa gak jelas --"
aneh kan?? h'oh, banget!
yang liat pasti langsung berebutan WC buat muntah darah.


- sombong
ini lebih jelas lagi, orang jelek biasanya tidak sombong. apanya yang mau disombongin? kecuali kalo dia anaknya orang kaya yang rumahnya dibangun diatas istana negara.


- selingkuh
bagi orang jelek, punya pcar aja udah beruntung banget. jadi gak mungkin selingkuh2an. yah walaupun pacarnya itu jg sama jeleknya.


2. orang jelek itu (biasanya) gak bodo2 banget.

Orang jelek itu karena gampang minder jd males keluar2, mereka lebih sering dirumah. otomatis, mereka jd punya banyak waktu untuk belajar. orang jelek biasanya jg punya motivasi lebih untuk belajar, seperti kata pepatah versi saya : 'satu lampu padam, yang lain harus lebih terang'
orang jelek sadar ortu dan teman2ny tdk mungkin bangga dengan wajah mereka.
maka mereka akan mencari sesuatu yg lain, potensi yg ada dalam diri mereka agar bisa dibanggakan orang tua dan teman2nya.


3. orang jelek lebih dekat dgn cinta sejati.

Orang jelek itu biasanya jarang jatuh cinta, karena mereka minder. mereka merasa gak pantas mencintai orang lain. sungguh ironis.
lebih jarang lagi dicintai, siapa jg yang mau jatuh cinta sama orang jelek? hampir tidak ada!
orang yang sama2 jelek atau bahkan lebih jelek pun belum tentu mau.
tapi justru dari situlah keistimewaannya. ketika ada seseorang yang mau menyerahkan hatinya kepada orang jelek. subhanallah, 90% itu adalah cinta yang sejati. karena orang tersebut tidak lagi mempersoalkan masalah fisik yang kronis, sungguh sangat beruntung oang jelek yang sudah mengalami hal yang demikian.
(ini gak berlaku buat orang jelek yang uang jajannya 1jt per hari)

Berbahagialah orang-orang jelek yang sudah punya pacar, dia mungkin adalah cinta sejati kalian!

kalian yang membaca dan sadar kalo anda jelek, hehe
jangan marah! saya cuma ingin berbagi.
jujur sangat sulit menemukan orang yang bener-bener jelek di fren-list saya, makanya standar jeleknya saya naikkan sedikit.
bagi yang merasa cakep, maap!
bagi yang tidak sengaja baca artikel ini jangan senang dulu, bukan berarti kalian saya anggep cakep atau cantik, mungkin kalian hanya orang jelek yang terlupakan. hahahaha
 


Resiko orang cakep !!!


1. Rentan jadi Playboy (gak setia)

Cowok cakep, karena punya muka yang menggairahkan, tentu akan sangat digemari oleh para wanita, terutama para wanita yang beranggapan bahwa face is everything (muka adalah segalanya). Tipe wanita seperti ini, sangat memuja-muja cowok cakep. mereka gak peduli cowok itu bodoh, nakal, punya kutil sebesar mangga di punggungnya, punya panu gede di selangkangan, punya tato gambar naruto lagi roll-depan atau apalah. Pokoknya asal cakep, mereka pasti mau-mau saja.

Cowok cakep, setelah dikagumi oleh banyak wanita dan merasa bisa mendapatkan semuanya, pasti gak mau hanya hinggap di salah satunya saja. Dari sini, benih-benih playboy akan mulai tumbuh. Pada akhirnya mereka akan menghinggapi semuanya. Bermain-main dengan wanita akan menjadi sebuah hobi. Mereka tidak peduli dengan hati para wanita yang telah tersakiti, toh masih banyak yang mau sama mereka. Kalo sudah begini, cowok cakep terkesan sangat kejam dan trengginas. Kebayang kan seberapa banyak dosanya???

2. Rentan dimusuhi, bahkan diteror

Jadi cowok cakep sudah pasti banyak yang naksir. Hal ini secara tidak langsung dapat memicu timbulnya kecemburuan sosial. Mereka yang berpotensi cemburu adalah:

- cowok jelek yang jelas kalah saing sama cowok cakep

- cowok cakep yang pacar atau gebetannya kecantol sama cowok cakep lain

- cewek-cewek patah hati yang cintanya kandas gara-gara berebut cowok cakep

Tiga tipe diatas sangat berpotensi memusuhi cowok cakep. bahkan pada tingkat kecemburuan dan keputus-asaan yang lebih kompleks, mereka bisa saja meneror cowok cakep.

Contoh aksi teror via telepon :


Peneror : ‘Heh, Elo jadi cowok gak usah sok cakep deh’

Cowok cakep : ‘Loh, emang gue cakep kan?’

Peneror : ‘Iya sih. Tapi jangan mentang-mentang cakep, elo jadi ngembat emak gue. Kampret Lo!’

Cowok cakep : ‘Emak lo? Siapa namanya?

Peneror : ‘Sumiyati’

Cowok cakep : ‘Gue gak kenal sama Sumiyati’

Peneror : ‘Panggilannya Mia’

Cowok cakep : ‘Ooooh, Mia… Mia itu emak Lo?… Sorry gue gak tau. Dia ngakunya masih jomblo’

Peneror : ‘Alah gak usah ngarang deh. Awas aje Lo! Sekali lagi gue denger emak gue jerit-jerit gara-gara elo, gue cubit Lo!

Brakk! Tut tut tut tut tut (telepon ditutup)



Contoh teror yang lebih serem :       

Telepon berdering.

Cowok cakep : ‘Halo…’

Peneror : (diam)

Cowok cakep : ‘Halo…’

Peneror : (diam)

Cowok cakep : ‘HAALLLOOO!!!’

Peneror : (diam)

Cowok cakep : ‘Woy idiot! Kalo gak mau ngomong gak usah telpon-telpon!’

Tut tut tut tut (menutup telepon)

Telepon berdering lagi.  

Cowok cakep : (diem)

Peneror : (dengan suara serak-serak basah khas dewi persik)

‘Serahin muka Lo! Atau Lo gue bunuh!’

Cowok cakep : (bingung)

Peneror : ‘Hahahaha, gue serem kan!?’       

3. Rentan mengalami pelecehan seksual

Cowok cakep selain menggairahkan bagi para wanita, juga menggairahkan bagi para waria dan pria homoseksual. Ini jelas sangat mengerikan, apalagi kalau warianya punya badan gede keker (kayak Bang Tigor) dan punya tato bergambar sendok garpu di lengannya. Mereka biasanya mangkal malem-malem, berjejeran di tepi jalan sambil melambai-lambai ‘Hei hei godain eike dooonk’. ‘ayo ayo sini mas, dijamin assoooy’ Telapak tangan ditaruh diatas bibir buat nutupin kumis. Suaranya diimut-imutin, padahal punya jakun segede biji durian.

Waria tipe seperti ini sangat anti dengan yang namanya penolakan. Sekali ditolak mereka pasti langsung marah-marah. Tangan mengepal keatas, bulu ketek kemana-mana, trus teriak-teriak pake suara aslinya ‘Hoi, Kampret Lu!!! Sini kalo berani, Gue bogem Lu!’

Begitulah resiko (kalo jadi) cowok cakep. 
Comments
0 Comments
0 Komentar untuk "Hikmah Jadi Orang Jelek"

Back To Top