T h e P o w e r o f L o v e

Tips Mendekati Wanita

MENDEKATI wanita ada seninya. Meski wanita punya karakter berbeda, setidaknya ada trik mendasar untuk sukses flirting dengannya.

Berikut beberapa cara mendekati wanita dan mengajaknya terlibat percakapan tanpa takut reaksi penolakan, seperti dikutip Askmen.

Memberi penilaian provokatif

Selain "senyuman mata", penilaian provokatif lebih dari sekadar senyuman untuk mengomunikasikan perasaan Anda secara nonverbal. Tapi pastikan Anda tak melontarkan kata-kata gombal.

Melemparkan pujian

Jika dia terlihat atraktif, puji bahunya yang indah atau coba menebak parfum yang dipakainya. Tapi pastikan Anda tak menilainya terlalu detail seperti perempuan atau taktik ini hanya akan jadi bumerang. Nyatanya, sebagian wanita senang saat ada pria yang memerhatikan detail yang ia gunakan.

Membandingkannya dengan karya seni

Katakan rambutnya yang tergerai bagai garis-garis indah dalam lukisan tersohor. Membandingkannya dengan sebuah karya artistik menegaskan bahwa Anda pria berintelektual bagus dan punya ketertarikan besar terhadap sesuatu yang tak hanya sepakbola seperti kebanyakan pria. Jadi, jangan takut menunjukkan sisi lembut Anda.

Memberinya ruang

Kalau dia terlihat enggan memberikan nomor teleponnya, jangan terus memaksa. Dia mungkin ingin segala sesuatu berjalan perlahan. Salah satu trik sukses flirting termasuk memberi wanita ruang untuk "bergerak". Jadi, jangan menempelnya terus saat perkenalan pertama.
Tag : khusus cowok
Comments
0 Comments
0 Komentar untuk "Tips Mendekati Wanita"

Back To Top