T h e P o w e r o f L o v e

Jatuh Cinta

    Jatuh Cinta Adalah Perasaan dimana seseorang tidak mengerti dengan apa yang dirasakannya. Sepertinya dunia ini serasa Indah, seperti telah memiliki harapan yang begitu cerah, dan akan selalu tersenyum setiap hari bahkan setiap saat.

   Beruntunglah jika anda pernah mengalami yang namanya Jatuh Cinta, karena rasanya yang begitu Indah dan keindahan itu tidak bisa diucapkan dengan kata-kata. Bahkan bagi sebagian orang Perasaan jatuh cinta itu sangat sulit sekali untuk didapatkan.
Pernahkah anda mengalaminya ? (saya yakin kebanyakannya Pernah)


      Jatuh Cinta tentunya berbeda dengan Jatuh dari Tangga ataupun dari Sepeda, yang akan membuat luka yang mungkin sedikit sakit. Tapi... Biasanya selalu saja ada masalah saat seseorang Jatuh Cinta, dan masalah tersebut bermacam-macam. Ada yang cintanya tak terbalas, ada yang cintanya tersakiti, dan ada pula yang mengidap penyakit Cinta Buta.

    Saat Jatuh Cinta seseorang akan lebih suka melamun, senyum-senyum gak jelas sampai-sampai orang yang ada di dekatnya ketakutan :) . Mengidap penyakit Insomnia atau susah tidur, suka bicara sendiri (hihihi), jadi suka nyanyi-nyanyi lagu tentang cinta walaupun suaranya gak enak di dengar.

      Suka ngintip-ngintip orang yang telah membuatnya Jatuh Cinta (udah kayak mata-mata aja ttu..).
Suka marah-marah gak jelas kalau melihat orang yang dicintainya sedang jalan dengan orang lain, (tendang lemari lah, tendang kucing piaraan, tendang temen sendiri, tendang kakek-kakek ... upss.. gak boleh loh nendang orang tua.. hehe.. :).

     Dan tidak sedikit juga orang yang Jatuh Cinta kepada orang yang gak tepat, atau orang yang tidak bisa membalas Cintanya itu. Setelah Jatuh Cinta... Sakit Hatipun Datang....
Cinta yang Indah berubah Menjadi Rasa Sakit yang dalam.
..
Senyum yang selalu menghiasi harinya, berubah menjadi kesedihan yang sepertinya tiada akhir.
..
Nyanyian Cinta berubah menjadi lagu Sakit Hati.
..
Yang tadinya hanya marah-marah biasa, jadi benar-benar menjadi orang yang pemarah dan pendiam.
..
Musim semi yang berubah menjadi musim Gugur, Para prajurit Cinta telah gagal dalam memperjuangkan cintanya. Banyak korban Cinta berjatuhan disana sini. Tiada lagi hari kemerdakaan untuk hati yang sepi dan sunyi. Semangat yang penuh Harapan menjadi Harapan kosong yang tak berarti. Retaklah sudah hatinya, sehingga sulit untuk diperbaiki lagi.

(lokh.. koq jadi kayak jaman peperangan gini yah ... hehe .. )
Lalu... Siapkah anda untuk Jatuh Cinta ?
    Mekipun kita tau bagaimana Resiko gagal dalam Jatuh Cinta, tapi setidaknya kita harus mencoba untuk Merasakan betapa Indahnya Jatuh Cinta. Sekarang pilihan ada di tangan masing-masing.

Apakah akan bangkit untuk mengambil Cintanya saat Jatuh Cinta, Atau hanya akan Jatuh dan tidak pernah mencoba untuk bangkit mengambil orang yang dicintainya...



Bagi anda yang sedang mengalami masalah cinta, ayo gabung bersama kami di :
Rs. Sakit Hati (Rumah Sakit untuk penderita cinta)

Ceritakan juga Perasaan anda saat Jatuh Cinta Pada kotak komentar facebook ataupun blogger, yang sudah tersedia.




Artikel Menarik Lainnya :
1. 50 Tanda Jatuh Cinta
2. Jangan Buang Cinta Anda
3. 8 cara memutuskan cinta yang baik dan benar
4. Arti Dari Pelampiasan Cinta
5. Putus Cinta Melulu


Comments
0 Comments
0 Komentar untuk "Jatuh Cinta"

Back To Top