T h e P o w e r o f L o v e

22 Oktober 2011


22 oktober 2011, seakan menjadi hari terindahku setelah tanggal 16 oktober yakni hari ulang tahunku. Terucap kata cinta yang mengalun indah dari bibir Ica setelah aku mengungkapkan perasaanku terhadapnya. Pikirku melayang saat ica menerimaku untuk jadi pacarnya. LOVE LOVE LOVE, ya ! itulah kata yang ada di fikiranku saat itu.

" ICA, aku ingin kamu menemanni setiap langkahku. selalu ada saat aku sedih dan tertawa. aku ingin kamu jadi pacar aku ica, aku sayang kamu. apa kamu mau jadi pacar aku ? " sedikit gugup,
" KUKUH, aku juga sayang kamu. jika kamu bertanya aku untuk jadi pacar kamu, maka aku akan menjawab YA ! :)" aku memegang tangan ica di malam yg dingin.




sungguh saat-saat paling membahagiakan dalam hidupku, orang yang aku sayang juga menyayangiku. Suasana malam yang mencekam menjadi luluh saat ica mengucap cinta kepadaku,



AKU SAYANG KAMU !

"Ainun Arrisqa Pratiwi"
Tag : Kukuh Ica
Comments
0 Comments
0 Komentar untuk "22 Oktober 2011"

Back To Top