T h e P o w e r o f L o v e

Kisah Nyata: Surat Cinta untuk Ms. Carmen

surat-cinta-untuk-ms-carmen [kisah romantis]

Kisah nyata romantis ini dialami oleh pasangan Steve Smith (Inggris) dan Carmen Ruiz-Perez (Spanyol). Kisah cinta ini dimulai saat Carmen mengikuti program pertukaran mahasiswa di Brixham (barat-daya Inggris). Seperti kebanyakan muda-mudi, keduanya lalu jatuh hati.

Selama setahun kisah mereka berlangsung. Namun, cinta ini menjadi benar-benar menyakitkan. Carmen harus pindah ke Perancis untuk mengelola toko. Steve yang masih memendam hati kepada Carmen akhirnya menulis sebuah surat.

Smith mengirim surat cinta tersebut ke alamat rumah Ibu Carmen Ruiz-Perez di Spanyol. Ibunya kemudian menaruhnya ke dalam mantel. Takdir membuat kisah cinta ini begitu menyedihkan. Karena, surat cinta itu jatuh ke dalam tungku.

Enam belas 16 tahun kemudian surat itu ditemukan, ketika beberapa pekerja bangunan mengangkat tungku saat renovasi rumah. Sudah bisa ditebak mereka hubungan cinta romantis mereka terjalin kembali.

Saat ini usia mereka 42 tahun. Mr Smith berkata kisah cinta ini seperti di film-film romantis. Kami bertemu di bandara dan saat itu itu kami merasa jatuh cinta lagi. Di antara 30 detik momen tersebut mata kami bertemu dan kemudian berciuman.

Seperti apa yang surat cinta yang sudah membuat Carmen kembali menemukan Smith?

Blogbintang | Pic
Tag : Kisah Nyata
Comments
0 Comments
0 Komentar untuk "Kisah Nyata: Surat Cinta untuk Ms. Carmen"

Back To Top