T h e P o w e r o f L o v e

Paket dari Allah SWT

Ketika manusia terlahir kedunia dia akan membawa takdirNya yang lengkap, bukan saja yang baik, bagus,indah membahagiakan menyenangkan bahkan dia akan mendapatkan pula kebalikannya. Namun itu semua paket yang mau tidak mau harus di terima manusia.

Manusia hanya dapat mensukuri, menjalani berusaha dan berdo'a manakala iringan paket takdir Allah SWT satu demi satu berdatangan menggumuli perjalanan hidup walau kadang tanpa disadari seseorang lupa bagaimana mensukuri nikmat yang dirasa ,terlebih saat duka dan cobaan mendera. Biasanya yang muncul adalah sorak atau kadang caci dan putus asa.

Hanya orang-orang yang tau bagaimana bersukurlah yang bisa melalui,menerima dan menjalani kehidupannya dengan lebih tenang, optimis dan penuh suka cita.

Saat terlahir seorang bayi cantik sempurna seluruh keluarga bahagia menyambut kedatangannya dengan segala puji-pujian. Tak ada seorangpun yang mengira akan ada paket takdir yang lainnya akan mengiringi dalam kehidupan selanjutnya. Hingga saat itu tiba

Bayi cantik itu tumbuh menjadi seorang anak yang cerdas, lucu dan menggemaskan di jalani di tengah-tengah keluarga sederhana yanh jauh dari kemewahan namun terlihat sangat indah dan membahagiakan.

Menjelang dewasa saat paket kesedihan mulai datang, sakit hingga berubah menjadi lebih berat, terus terasa semakin berat, hingga mulailah kehidupan yang terasa menyeret,mengoyok dan mendera hati hingga menguras baanyak air mata.

Satu demi persatu paket itu bermunculan tanpa bisa ditolak. Dengan sekuat tenaga asa yang ada di tegakkan demi harapan yang ada. Do'a yang tidak diabaikan

Akhirnya Sang pencipta membuktikan janjinya dalam QS.Al-insyiroh.

"Bersama kesulitan pasti ada kemudahan, sesungguhnya bahwa bersama kesulitan pasti ada kemudahan"

Inilah makan hidup sesungguhnya, betapapun indah atau berat paket yang Allah SWT berikan pasti Dia telah menyesuaikan dengan kemampuan hambanya.
Comments
0 Comments
0 Komentar untuk "Paket dari Allah SWT"

Back To Top