T h e P o w e r o f L o v e

Karakteristik Alpha Male





APA SAJA KARAKTERISTIK ALPHA MALE 

Berikut ini merupakan beberapa Karakteristik Alpha Male yang harus kamu miliki sebagai bagian otentik dari kehidupan kamu jika kamu ingin menjadi dominan dan menjadi alpha male sejati :

1. Percaya Diri 

Seorang alpha male memiliki rasa percaya diri dan keyakinan yang tinggi di dalam dirinya. Dia menggunakan referensi internal dari pengalaman masa lalu dan iman dalam dirinya untuk menjadi percaya diri. Ia tidak bergantung pada interpretasi orang lain untuk menilai dirinya sendiri. Dia lebih percaya kepada dirinya sendiri, meskipun begitu sebuah kritikan selalu dia jadikan masukan untuk membangun dirinya menjadi lebih baik lagi. 

2. Dominan

Karakteristik alpha male sejati adalah dominan. Alpha male selalu mendominasi, entah itu didalam kelompoknya maupun dalam interaksinya terhadap wanita. Alpha male mempunyai karakter yang kuat sehingga dia tidak pernah takut untuk bertindak dominan terhadap wanita. Dia memimpin bagaimana proses interaksi terhadap wanita. Dia yang menguasai suasana, dia tidak pernah kehabisan cara untuk membuat wanita senantiasa merasa nyaman bersamanya. Karakter dominan seorang alpha male sangatlah berbeda dengan arogansi seorang ditaktor yang ingin menang sendiri. Inilah kadang yang banyak sekali tidak dipahami kebanyakan orang. Banyak wanita yang membaca blog ini menjadi benci setelah membaca artikel tentang alpha male. Mereka salah mengerti bahwa maksud mendominasi disini adalah menjadi leader yang baik, dia membuka ruang, menyusun skenario proses interaksi sehingga menjadi lebih seru dan menyenangkan.  Untuk menjadi alpha male berlajarlah untuk mendominasi.

3. Tidak mengejar wanita

Seorang alpha male memiliki karakter yang unik dengan kehidupannya yang menarik. Dia tidak cukup waktu untuk memikirkan wanita. Dia adalah sosok pria yang sibuk dengan misi dan visi yang tinggi. Meskipun begitu alpha male selalu menarik di mata wanita. Karena dia punya value yang high, malah terkedang terkesan sombong dan cuek. Biasanya yang berani mendekati alpha male tentu saja jenis wanita alpha, yang cantik, mempunyai value mental tinggi, sehingga berani mendekati sosok pria alpha. Sisanya wanita yang tidak pede dengan dirinya akan melihat dari kejauhan dan hanya bisa bermimpi untuk memiliki pria seperti itu. Alpha male adalah seorang pria yang cukup selektif dalam memilih wanita. Dia tidak murahan untuk bisa dengan mudah jatuh cinta kepada wanita. Bagi alpha male cinta itu mulia tidak untuk di obralkan. Jadi ketika menyukai wanita, dia akan jujur untuk bilang "aku suka kamu"  bukan "aku cinta kamu". Berbeda dengan beta male yang hidupnya di habiskan untuk mengejar wanita dan hidupnya di sibukan dengan urusan cinta, alpha male adalah pria cuek yang lebih fokus kepada cara dia menjadikan dirinya memiliki value dalam kehidupannya. Meskipun begitu alpha male adalah sosok pria yang hangat dan sangat mengerti masalah cinta. Jika hanya fokus terhadap keegoisan hidupnya sendiri dan tidak tau apa-apa tentang romansa bisa-bisa malah terjebak menjadi pria omega.

4. Punya Tujuan Kuat

Alpha male selalu memiliki dorongan yang kuat didalam hidupnya. Dia memiliki tujuan dan ambisi yang lebih tinggi dari kebanyakan pria pada umumnya, terutama dikelompoknya. Dia tidak peduli tentang orang-orang yang keheranan dengan dirinya ketika dia mempunyai pemikiran yang berbeda dengan mereka, karena alpha male biasanya mempunyai mimpi yang tinggi, dan kelompoknya yang rata-rata biasa dan tidak berani bermimpi menganggap hal itu sebagai suatu hal yang aneh. Meskipun begitu mereka selalu menghargai apa saja yang menjadi tujuan hidup alpha male. Dan ketika sukses mereka akan mengikutinya. 

5. Hidup Penuh Bergairah

Alpha male mempunyai karakter yang selalu bergairah didalam setiap aktivitasnya. Dia selalu merasa nyaman dengan apapun yang dia kerjakan. Dia sangat peduli dalam setiap hal apakah itu mengenai keluarganya, pekerjaannya, hobi dll. Dan itu dilakukan karena dia suka, bukan untuk mengesankan orang lain.

6. Punya Prinsip Yang Kuat

Dia selalu mempercai apa yang menjadi pegangan hidupnya,  ia melekat pada prinsip-prinsip dan nilai-nilai inti dalam kehidupan. Dan nilai-nilai itu dia tentukan sendiri untuk dia jalani, bukan karena aturan yang sudah ada atau dia melakukan karena terpaksa. Kita menemukan perbedaan dia akan menghargainya, akan tetapi dia tidak begitu saja menyerah untuk memperjuangkan prinsipnya sampai dia menemukan sendiri kebenaran - kebenaran yang ada.

7. Positif

Alpha male selalu positif didalam kehidupannya. Dia menggap kesalahan adalah sebagai pengalaman  untuk belajar dan menjadi lebih baik di proses berikutnya. Dia cukup dewasa untuk menjauhi hal-hal yang tidak bermanfaat bagi dirinya. Dia selalu menebarkan aura positif bagi kelompok dan lingkungannya.

8. Pembicara yang baik

Alpha male biasanya membicarakan tentang hal-hal yang berkaitan dengan cara dia berpikir. Ketika dia berbicara semua orang akan mendengarkannya. Dan mererka biasanya akan memahaminya karena cara dia berbicara selalu mengesankan orang lain dan mudah dipahami. Alpha male biasanya berbicara dengan sangat berwibawa namun hangat dan lembut. Dia sangat tenang dan relax dalam menyampaikan informasi kepada orang lain. Cara berbicaranya selalu kepada point utamanya tidak pernah bertele-tele.

9. Cerdas

Ketika banyak sekali beta male yang menghabiskan waktu untuk menonton infotainment, maka alpha male lebih suka membaca buku-buku motivasi dan pengembangan diri. Hal itu yang membuat alpha male biasanya lebih cerdas dari orang-orang dikelompoknya. Alpha male juga mempunyai hobi yang unik, yaitu belajar dan terus belajar tentang apapun yang dia ditemui di kehidupan. Itulah sebabnya dia begitu tampak cerdas di setiap kesempatan. 

10. Tegas

Seorang alpha male tidak suka berbelit-belit, dia selalu mengatakan setiap hal langsung kepada tujuan point utamanya. Jika ada hal yang salah, maka dia akan mengatakan bahwa itu adalah hal yang salah, jika benar dia akan mengatakan benar. Ketika tidak menyukai hal-hal tertentu dia akan langsung mengatakannya dengan pemberitahuan bagian mana yang tidak dia sukai, sehingga orang lain bisa mengoreksinya kembali.

11. Fasionable

Alpha male adalah karakter pria yang fashionable. Dia mempunyai gaya dan ciri kasnya sendiri. Dan biasanya itu yang menjadi tren dan ditiru orang lain. Alpha male biasnya lebih merasa nyaman dengan rule dara berpakainnya sendiri. Dia ttidak seperti beta male yang selalu mencoba mengikuti tren yang sudah ada. Seorang alpha male lebih suka berbusana dengan caranya sendiri yang menurunya nyaman untuk di kenakan. Ciri-ciri alpha male tidak pernah lepas dari hal ini.

12. Pemimpin / Leader

Dia selalu menjadi pemimpin bagi orang lain, dia tidak pernah mengindar dari taggung jawab yang di bebankan kepadanya 


13. Humor

Alpha male memiliki rasa humor yang baik. Dia akan membuat lelucon, dan kemudian menertawakan lelucon itu bersama-sama dengan orang -orang di kelompoknya. Alpha male bukanlah tipe orang yang over cool dan angker seperti limbad atau rambo. Alpha male adalah tipe pria yang hangat dan suka bercanda. Candaan alpha male sangat berbeda dengan beta male. Beta male biasanya bercandanya terkesan murahan, dan alpha mempunyai nilai yang lebih tinggi dalam hal ini. 

14 Berani Mengambil Resiko

Alpha male akan selalu berani untuk mengambil risiko yang diperlukan untuk bergerak ke arah tujuannya. Seorang Alpha Male tidak memilih untuk bermain aman. Dia berani untuk mengambil risiko didalam setiap hal kehidupannya.

15. Menyukai Tantangan

Seorang alpha male adalah sosok pria yang berjiwa adventure dan menyukai hal-hal baru didalam kehidupannya. alpha male tentu saja tidak pernah membuat bosan orang lain. Ketika anda mempunyai kehidupan yang monoton dan selalu menghindari tantangan, maka anda akan menjadi sosok pria yang membosankan tidak hanya di mata wanita, tetapi juga didalam setiap pergaulan anda. Orang yang menyukai tantangan dan setiap kesempatan di kehidupannya biasanya mempunyai mental yang lebih kuat.

16. Karismatik

Pria yang menarik selalu memiliki kharisma yang kuat. Kharisma bukanlah masalah bentuk fisik dan ini tidak terkait dengan umur. Kharisma seseorang terbangun melalui proses bagaimana dia melalui kehidupan. Kharisma terbentuk dari dalam diri sobat, dalam bentuk mental. Dan berita gembiranya kharisma dapat di bentuk, yang perlu sobat lakukan adalah belajar dan teruslah belajar untuk memilikinya didalam diri sobat. Sobat bisa belajar dari tokoh-tokoh atau idola sobat, atau bahkan bisa juga dari ortu.

17. Menjadi Inspirasi

alpha male selalu menjadi inspirasi bagi orang-orang lain. Entah dari cara dia menjalan kehidupan, cara dia berpikir, berbicara, dan bertindak selalu menjadi inspirasi orang lain. Bahkan fashion dan gaya hidup pria ini menjadi ispirasi orang lain.

18. Relax dan Hangat

alpha male adalah sosok pria yang menjadi payung bagi komunitas dan orang-orang di sekitarnya. Orang-orang akan merasa aman dan nyaman untuk berada disekitarnya. Atitude santai dan relax yang dia miliki timbul karena dia merasa nyaman dengan dirinya sendiri. Dia bukanlah tipe pendiam, atau cerewet tetapi tahu betul kapan dia harus berbicara dan kapan harus mendengarkan. Dia selalu memberi kehangatan bagi orang-orang yang dia sayangi.


Comments
0 Comments
0 Komentar untuk "Karakteristik Alpha Male"

Back To Top