T h e P o w e r o f L o v e

Banyak Teman = Bahagia



Anda bisa mendapatkan banyak teman dengan mudah jika Anda memiliki pola pikir yang benar. jadilah sosok yang hangat, ceria, ramah,dan lucu sehingga orang dapat melihat bahwa anda adalah orang yang menyenangkan. Dengan sedikit strategi, Anda akan mendapatkan banyak teman dalam waktu singkat!

1. Menjadi diri sendiri.


Jangan takut untuk mengungkapkan pendapat Anda. Jika seseorang menghina Anda, hanya mengabaikan mereka. Orang-orang yang cemburu dan benci Anda akan kalah banyaknya oleh orang-orang yang menyayangi dan menghargai Anda untuk menjadi diri sendiri. 

Jika Anda pemalu atau pendiam, dan terlalu menonjolkan sisi misterius Anda. Jadilah ramah dan terbuka kepada orang-orang, tapi jangan terlalu terbuka.Ketika orang tertarik dengan kepribadian anda maka dia akan dengan sendirinya mencari tahu detail dari diri anda.



Jika Anda suka olahraga, gunakan keterampilan atletik Anda untuk meningkatkan rasa percaya diri Anda. Hanya jangan sombong. Orang-orang yang hebat di olahraga selalu bersikap rendah hati

Jika Anda cerdas, fokus pada yang lebih mudah didekati. Hal keren yang dapat Anda lakukan sebagai orang yang benar-benar cerdas adalah membuat orang lain merasa diterima, bahkan jika mereka tidak pintar. 

2. Mulai mengembangkan keterampilan sosial yang baik.

Tidak semua orang lahir dengan keterampilan sosial yang besar, tetapi pasti dapat dikembangkan. Dengan pelatihan yang tepat dan eksposur, Anda benar-benar dapat membuat perbedaan dalam kepercayaan diri Anda dengan cepat.

Berbicara dengan orang asing tidak pernah mudah. Tetapi semakin Anda melakukannya, semakin mudah akan mendapatkan.

Lakukan kontak mata. 

Hal ini penting karena banyak disampaikan melalui mata Anda dan ketika Anda menghindari melihat mata someones mereka mungkin berpikir Anda sedang berbohong atau tidak tertarik.

Jadilah pemaaf.

Teman-teman Anda sering kali melakukan kesalahan. Jangan menyimpan dendam kepada mereka. Maafkan teman jika mereka datang kepada Anda dengan permintaan maaf.

Menjadi loyal. 

Hal-hal kecil akan terhitung. Jika Anda membuat janji, datanglah tepat waktu. Jika Anda berada di suatu kelompok, muncul lebih awal.



Jangan bergosip. 

Gosip seperti bumerang: Ini akan selalu datang kembali untuk memukul Anda. Jangan mengembangkan reputasi sebagai penggosip a. Hanya mengatakan hal-hal tentang orang-orang yang Anda akan nyaman mengatakan ke wajah mereka.

3. Jadilah optimis.


Ingat bahwa selalu ada sesuatu di luar sana untuk tersenyum. Sebuah pandangan positif akan membuat orang ingin berada di sekitar Anda lebih banyak. Berhati-hatilah, namun. Ada titik di mana optimisme dapat mengganggu. Jangan terlalu optimis.



Fokus pada yang lebih baik daripada Anda berfokus pada yang buruk. Selalu ada sisi baik untuk hal-hal dan sisi buruk. Melihat gelas setengah penuh. Perpisahan adalah kesempatan untuk bertemu orang baru, pengujian yang gagal adalah kesempatan untuk belajar sesuatu, sebuah social slip-up adalah kesempatan untuk mendapatkan yang lebih baik dengan orang-orang. 

Percaya bahwa hal-hal akan bekerja sendiri keluar. Beberapa orang percaya pada Karma, orang lain berpikir bahwa hal-hal baik terjadi pada orang baik. Apa pun yang Anda percaya, ada baiknya untuk percaya bahwa Anda akan dihargai untuk cara Anda berperilaku.

4. Mencintai diri sendiri.


Sulit untuk menyukai orang lain bila Anda tidak menghargai diri Anda untuk siapa Anda. Cobalah berolahraga untuk meningkatkan harga diri Anda. Mulailah perjalanan Anda untuk "self-discovery."

Buatlah daftar semua hal yang Anda berangkat untuk lakukan selama seminggu, dan periksa dari hal-hal yang Anda selesai. Pada akhir minggu, Anda akan merasa hebat tentang semua yang telah Anda capai.

Cari alasan untuk tertawa. Apa pun yang Anda lakukan, pastikan untuk tertawa, karena itu akan membuat Anda merasa lebih bahagia. Setiap kali Anda membuat kesalahan di depan orang lain membuat lelucon tentang hal itu, ini tidak hanya akan membuat Anda merasa kurang mengkritik itu akan membuat Anda lebih populer.



Perlakukan diri Anda untuk sesuatu yang baik. Kita bisa terjebak dalam dunia untuk selalu menyalahkan diri kita sendiri. Jangan takut untuk merasa bangga dengan diri sendiri. Anda layak untuk memberikan hadiah istimewa kepada diri anda sendiri. Ketika anda bisa memperlakukan diri anda dengan baik, maka demikian juga yang bisa di harapkan untuk teman teman anda.

Jangan terlalu menyalahkan diri sendiri ketika Anda membuat kesalahan. Kesalahan adalah hal yang alami. Jangan marah atau frustrasi ketika Anda membuat kesalahan, anggap saja sebuah proses belajar untuk menjadikan diri anda menjadi lebih dewasa. 
Comments
0 Comments
0 Komentar untuk "Banyak Teman = Bahagia"

Back To Top