T h e P o w e r o f L o v e

Wanita Juga Harus Menjadi Romantis


Wanita Romantis?

Bagaimana cara menjadi wanita yang romantis? Apakah pria perlu wanita romantis? Secara teoritis pria ga menyukai hal-hal yang bersifat romantis. Ini mungkin dikarenakan pria selalu di tuntut untuk tampil jantan dan maskulin. Akan tetapi sebenarnya walau mereka enggan menyebutnya sebagai romantisme, namun maknanya tetap sama, yaitu ungkapan perasaan cinta dan bentuk perhatian dari pasangannya. Meski kadang pria cenderung lebih pemalu dalam hal romantisme, tapi bukan berarti pria ga butuh yang namanya keromantisan. Nah pada tulisan kali ini aku akan mengupas tentang masalah mengapa Wanita Juga Harus Menjadi Romantis 

Cara Menjadi wanita Yang Romantis

pria yang cenderung melow dan tipe galauwers biasanya akan lebih mudah terlihat jika dia sedang ngarep akan nuansa romantisme. Hal ini bisa di lihat dari cara mereka berinteraksi dengan pasangan. Tapi sebagai wanita atau pasangan yang mau ngerti kebutuhan suami eh maksudku pacar, maka kalian sebagai kaum wanita wajib hukumnya untuk juga menjadi makhluk yang romantis. Dan di artikel akan disampaikan sebuah tips untuk menjadi romantis.

wanita Juga Harus Romantis

Tentu sangat realtif, setiap pria punya sisi romantisme mereka sendiri. Mereka tentu saja mempunyai keinginan yang berbeda-berbeda terhadap pasangannya. Ati-ati dengan tipe pria mesum yang menganggap sisi romantisme dari sisi sex belaka. Atau tipe pria psikopat yang merasa romantis ketika melihat kamu para ladies nangis tersedu-sedu dengan kelakuannya. Ehmmm ada loh pria yang terpuaskan dengan hal2 kea gtu. Karena sering nonton drama korea, kadang tu pria malah mendambakan suasana galau, aneh bukan. ehmmm... trus kira-kira gimana tuh cara supaya adil sama - sama romantis?

Cara Menjadi wanita Yang Romantis

Karena artikel ini ditulis oleh seorang pria maka tingkat ke akuratan keberhasilannya jika di lakukan adalah 99% berhasil, kalau gagal, salah dan sakit berlanjut silahkan salahkan diri sendiri XD.

BTW : Mohon maaf ilustrasinya super duper amazing (ga nyambung), jadi silahkan di simak dengan seksama atau di abaikan saja demi kebaikan anda .... XD

Dandan yang cantik

ilustrasinya gaje, jadi silahkan di timpuki saja blog ini XD

Sapa yang ga happy ngeliat pacarnya cantik? Tentu sebagai pria akan senang jika pacarnya terlihat cantik. So bagi kamu yang wanita jangan sungkan untuk dandan untuk pacar kalian. Ke kondangan saja kalian dandan, apa lagi untuk ketemu sang pangeran pujaan, harus dandan dong. Lebih seru jika kamu tau model dandanan wanita yang dia sukai. Ehmmm misal pacar kamu suka ngeliat cewe pake dandanan ala korea ya coba deh kamu bergaya ala korea. Atau kalau tuh pria doyan sama hal-hal berbau india, ga ada salahnya juga dandan ala india. Tapi yang wajar ya, jangan sampe tu cowo suka gaya ala jaman dinosaurus trus kamu mau di suruh dandan ala megantropus erektus alias cuma pake rumbai-rumbai bawah perut pake rumpur :p ... kan serem hahaha.

Kontak Fisik


Jangan malu untuk melakukan kontak fisik sama pacar kamu. EH????? Jangan negatif thinking dulu , kontak fisik disini bukan berarti adu jotos apa hal serem lainnya. Yang aku maksud disini adalah jangan sungkan untuk memeluk dia, menggandeng dia, bergelantungan di pundaknya kea monyet gtu. Ya sekali-kali ga apa-apa toh jadi monyet untuk si dia. :P ....  Ketika sedang maem-maem di mall gtu.. kamu bisa sentuh kakinya dengan kaki kamu, di elus gtu ya... kan monyet jadi kaki atau tangan sama saja XD ... tapi jangan salah ya... ntar uda indehoy mesra-mesra membelai si doi pake kaki.. eh ternyata tuh kaki meja yang kamu belai kan kan kasian meja nya jadi ke ge eran ckckckckck

Ikutan ngeGaul sama dia

ilustrasinya gaje, jadi silahkan di timpuki saja blog ini XD

Yang di maksud disini adalah kamu perlu untuk masuk ke dalam hidup dia, jangan sungkan untuk ikutan kegiatan dan hobi dia. Misal dia suka nari balet (eh cowo nari balet ckckckck sampelnya yang bener dong).... yah misal tuh cowo adalah rockstar seorang gitaris band gitu.. ikut deh nemenin dia latihan band... dan masih banyak lagi sampel lainnya. Yang jelas tuh kamu membuktikan bahwa kamu bener2 ngasi support sama hobinya. Tapi ingat hobi yang positif ya, gawat kan kalau misal tuh hobi dia ngupil trus karena support kamu ikutan ngupil kan bikin illlfeeeelllllll XD

Puji dia


Tentu ada dong prestasi yang dia lakukan yang bisa kamu puji. Kalau memang kamu apes dapet pacar yang super duper ancur ga ketulungan bentuk dan wajahnya. Ya minimal puji deh kesetiaan dia. Yang terpenting adalah kamu tuh nyenengin hati dia. But ati-ati ya, kadang pujian bikin dia besar kepala trus malah bengkak dan jadinya malah di kira menghina So yang wajar saja ya. Misal tuh pria giginya agak nyelonong ke depan, jangan deh di puji "say, gigi kamu bagus deh... selalu menjadi yang terdepan" ... ntar ngamuk dia, malah diputus gawat ntar

Beri hadiah


Perlu juga dong memanjakan dia dengan hadiah. Ga perlu yang mahal-mahal yang terpenting adalah bahwa kamu punya perhatian gtu sama dia. Kalau bisa sih apa yang sedang dia inginkan... ehmmm sewajarnya saja ya... ntar kalau dia lagi kepengen bobok sama sapi,, trus kamu dengan rela jadi sapi.. kan malah maen sapi-sapian bisa gawat,ckckckck... ini nulisnya berantakan benerr...  ya yang jelas hadiahnya tuh yang berkesan sebagai ungkapan rasa sayangmu sama dia

Beri perhatian


Memberi perhatian engga sulit kok, kamu bisa tuh ngulik apa saja aktifitas dia, trus di ingetin tuh apa yang mejadi jadwal dia. Kamu pura-pura saja jadi asisten pribadinya. Tapi jangan terlalu over ya, ntar malah kamu di kira mirip maminya yang suka ngatur-ngatur dia kan gawat.

Ceritakan rahasia kamu


Sangat jarang wanita yang mau terbuka dengan prianya, apalagi mengenai hal-hal yang bersifat rahasia. So ketika kamu mau berbagi rahasia dengannya, itu adalah hal yang romantis yang kamu berikan kepadanya. Jangan takut atau malu, toh ntar dia juga tau rahasia kamu. Jadi dari pada ketahuan mending kamu kasih tau kan. Misal kamu punya panu yang bener2 akut dan permanen di punggung ya bilang saja :P. Sapa tau ntar dia tau klinik tong seng terdekat yang bisa bantuin masalah kamu.

End 

Nah itulah sob kira-kira yang aku tahu. Mungkin ada yang nanya ni artikel untuk para wanita ya gan? yeap bener banget untuk para wanita. Tapi jika kamu pria yang merasa sedikit wanita ya boleh lah di praktekan juga. Ntar kalau berhasil kasih tau saya ya :P ...

Mungkin ada tambahan dari kalian? Silahklan by comment dibawah



Tag : Love
Comments
0 Comments
0 Komentar untuk "Wanita Juga Harus Menjadi Romantis "

Back To Top