T h e P o w e r o f L o v e

Why so serious?

Saat ini begitu banyak orang yang menjadi begitu "pemikir" ketika mereka sedang berbicara, terutama ketika berkaitan dengan lawan jenisnya. Entah karena gugup, shock atau tidak suka, mereka menjadi begitu "pemikir". Dan hal ini menjadi begitu membosankan. Seolah didalam kehidupan ini semuanya menjadi kaku. Melihat tayangan pidato pak ANAS pas melengserkan diri dari ketua demokrat waktu itu. Gerak dan gestur tubuhnya mengingatkan aku kepada begitu banyak orang-orang yang berubah menjadi "serius" seperti itu. Loh apakah ANAS itu jelek pas pidato waktu itu? Engga, he's very awesome, bisa membuat saya bengong sekian detik. Tapi, kan lucu jika semua orang menjadi seperti itu. Entah apapun hal yang ada di balik semua itu, itu adalah hal serius (korupsi adalah hal serius).

Tapi bagaimana jika seorang cowok menjadi begitu ANASholic ketika berbicara dengan cewek? Akan menjadi sangat membosankan. Untuk bertanya tentang namanya misalkan saja, dia musti diam 5 menit berpikir dahulu kata apa yang menjadi retorika terbaik untuk memikat cewek tersebut. Akhirnya bukannya mendapat jawaban si cewek malah kabur kebosanan.

Kebanyakan wanita suka hal-hal yang simple dan fun, mereka sudah letih dengan hal-hal serius di kehidupan mereka. Mereka ingin tertawa lepas, yaaahh lepaass... bisa ngakak seperti SOIMAH atau teriak-teriak ga jelas ... apa saja yang jelas melampiaskan rasa fun mereka kepada dunia.

Dan jika kamu bisa membuat wanita tersenyum dan tertawa, itu adalah jaminan terbesar untuk membuat dia menyukai kamu. Wanita suka pria "super" yang dapat membuat mereka tertawa. Tapi ati-ati mereka tertawa karena merasa fun dengan kamu, bukan menertawakan dirimu. Beda loh. Rasa humor adalah relatif, meski mayoritas manusia di dunia menyukainya,akan tetapi itu adalah relatif. Kadang menjadi seru dan menyenangkan adalah anugrah, ada orang-orang yang di berkati dengan attitude seru dan menyenangkan. Jadi mereka tidak perlu repot2 untuk membuat lingkungannya menjadi seru dan menyenangkan.

Jika kamu tidak memiliki rasa humor yang baik atau tipe orang yang terlalu COOL kea rambo gtu, ya cobalah untuk rilex. JAngan terlalu serius, usahakan untuk membuat suasana tidak menjadi tegang dengan kehadiranmu. Biasanya orang yang hidupnya terlalu serius dan kaku atau "COOL mother fucker" itu adalah orang-orang penakut. Ga percaya? coba deh ketika kamu nonton film horor atau lewat kuburan di malam hari ... kamu mendadak berubah menjadi orang yang cool bangetzzz. So, relax dude, jangan serius-serius didalam hidup ini. Ketika kita melakukan kesalahan, atau hal konyol lainnya, terutama di depan wanita dalam khasus ini, fuck that ga perlu di ambil pusing.
Comments
0 Comments
0 Komentar untuk "Why so serious? "

Back To Top