T h e P o w e r o f L o v e

10 Lagu Cover Terbaik Boyce Avenue’s

Boyce Avenue


Sebelumnya Berikutnya
10 dari Covers Terbaik Boyce Avenue Acoustic

Boyce Avenue adalah sebuah band akustik rock Amerika. Ini dibentuk di Sarasota, Florida oleh saudara Alejandro, Daniel dan Fabian Manzano. Band ini dinamai kombinasi dari dua jalan saudara-saudara hidup sebagai anak-anak. Mereka menandatangani kontrak dengan Universal Republik.

Alejandro Manzano (Vokal, Gitar, Piano)
Fabian Manzano (Gitar Vokal Backing,)
Daniel Manzano (Bass, Perkusi, Backing Vokal)

Top Berikut 10 daftar Acoustic Boyce Avenue Terbaik Meliputi pernah. Harap Anda akan menikmati. Saya penggemar besar juga!



  • 10 – Rolling In The Deep (Original: Adele)

  • 9 – Teenage Dream (Original: Katy Perry)

  • 8 – We Are Young – Fun. feat. Janelle Monáe

  • 7 – Firework (Original: Katy Perry)

  • 6 – Perfect (Original: Pink)

  • 5 – Just Can’t Get Enough (Original: Black Eyed Peas)

  • 4 – Just The Way You Are (Original: Bruno Mars)

  • 3 – Back For Good (Original: Take That)

  • 2 – Every Teardrop Is A Waterfall (Original: Coldplay)

  • 1 – Grenade (Original: Bruno Mars)

Band ini terbentuk pada tahun 2004 ketika Daniel pindah kembali ke Florida setelah lulus Harvard Law School. Alejandro dan Fabian berdua menghadiri kelas di University of Florida.
Pada tahun 2006 Boyce Avenue mulai mem-posting video di YouTube, baik material asli dan cover version. Beberapa selimut telah mencapai hingga 11.000.000 dilihat. Ini mencakup telah dirilis di EP digital melalui label rekaman independen mereka, 3 Catatan Perdamaian. Sementara memproduksi video untuk YouTube, Boyce Avenue masih terus membuat materi asli untuk debut album, Semua Anda Dimaksudkan Untuk Be, untuk rilis pada tanggal 3 Maret 2008. Pada bulan Januari 2009 band ini melakukan pertunjukan yang berdiri sendiri di New York City.
Dengan pemandangan mereka ditetapkan pada menghubungkan dengan basis penggemar online mereka, band ini mengalihkan perhatian mereka ke tur, bermain empat menunjukkan headlining di Filipina. Tak lama setelah ini, band ini kembali ke Amerika untuk memulai tur pertama dari AS.
Setelah tur ini, band ini meluncurkan tur Eropa, termasuk tanggal di Jerman, Irlandia dan Inggris. Pada awal 2010, band ini kembali ke Filipina untuk bermain festival dengan Kris Allen dan Jabbawockeez. Hal ini diikuti oleh pegas kembali tur Eropa pada tahun 2010.
Mereka saat ini yang paling dicari untuk band di Youtube dengan lebih dari 300 juta tampilan dan terus bertambah, dan dikenal karena lagu-lagu mereka yang berbeda penutup. Band ini sering tur ke Filipina dan Inggris
Baru-baru ini band ini menandatangani kontrak dengan Universal Republik dan memiliki album kedua, berjudul All We Have Kiri, dirilis pada tanggal 15 Juni 2010. Album ini diproduksi dan dibiayai sepenuhnya oleh Boyce Avenue sebelum menandatangani kontrak dengan Universal Republik. Album ini berisi lagu-lagu ulang dari "Semua Anda Dimaksudkan untuk menjadi" dan lagu baru yang ditulis untuk album. Album single pertama "Every Breath" dirilis secara digital pada tanggal 16 Maret 2010. Video musik untuk lagu Every Breath dirilis pada tanggal 20 Maret 2010.
Mereka mencakup lagu-lagu populer baru yang fans mereka telah dipilih untuk mereka, termasuk kolaborasi dengan artis Youtube beberapa lainnya seperti Kina Grannis, Alex Goot, Megan & Liz, David Choi, Savannah Outen, dan DeStorm.


source

Comments
0 Comments
0 Komentar untuk "10 Lagu Cover Terbaik Boyce Avenue’s"

Back To Top