T h e P o w e r o f L o v e

Download Video Konser AKB48 LIVE Washington DC Gratis




Berikut ini aku akan share Download Video Konser AKB48 LIVE Washington DC + Interview .  Kualitasnya HQ lebih bae dari download di youtube so rugi kalau engga Download Video Konser AKB48 LIVE Washington DC Gratis ini .



Konser AKB48 LIVE Washington DC


[sori terjemahan ngaco by google]

Anggota AKB48 tampil di Washington, DC pada Selasa, 27 Maret, sebagai bagian dari tahunan "National Cherry Blossom Festival". Setiap tahun, festival memperingati 1.912 karunia 3.000 pohon ceri dari Walikota Yukio Ozaki dari Tokyo ke kota Washington, DC. Tahun ini menandai 100 tahun. Pada tanggal 27 Maret AKB48 mengadakan pertunjukan untuk "National Cherry Blossom Festival" di Washington DC. Tahun ini menandai 100 tahun bahwa Tokyo mengirim pohon sakura ke Amerika Serikat. Gadis-gadis melakukan berbagai lagu termasuk cherry blossom terkait lagu hit mereka, "Sakura no Hanabiratachi ". Kabarnya, sekitar 1.100 fans yang datang untuk menonton gadis-gadis tampil. Tempat itu penuh sesak dengan orang-orang dan di tengah-tengah konser anggota Minegishi Minami (19) menyapa penonton dengan mengatakan, "Saya senang bahwa saya bisa datang ke Washington pada ulang tahun ke-100." Pemimpin Takahashi Minami (20) juga menunjukkan rasa terima kasihnya, "bantuan yang kami terima dari Amerika Serikat setelah Gempa Tohoku yang memungkinkan kita untuk memulihkan sedikit demi sedikit." Seorang wanita dari bagian timur Maryland (29) berbagi kegembiraan, "Saya mengambil cuti untuk datang ke sini. Aku suka bagaimana keras gadis ini bekerja."

Informasi Konser AKB 48

Venue: Lincoln Theatre
Time: 4 pm / 7:30 pm
Confirmed attending: Kuramochi Asuka, Takajo Aki, Takahashi Minami (Team A), Umeda Ayaka, Fujie Reina, Matsui Sakiko, Minegishi Minami, Miyazawa Sae (Team K), Suzuki Shihori (Team B), Abe Maria, Ichikawa Miori, Iriyama Anna, Kawaei Rina, Takahashi Juri (Team 4), Kojima Natsuki, Hirata Rina (Team KKS)
SETLIST:

M00. overture

M01. Flying Get
M02. Everyday, Kachuusha

MC

M03. Bird (Abe, Takahashi Minami, Fujie)
M04. Kiseki wa Maniawanai (Umeda, Kawaei, Miyazawa)
M05. Gyakuten Oujisama (Kojima, Takahashi Juri, Minegishi)
M06. Heart-gata Virus (Ichikawa, Takajo, Hirata)
M07. Kioku no Dilemma (Iriyama, Kuramochi, Suzuki, Matsui)

MC (Takahashi Minami, Minegishi, Miyazawa, Hirata)

M08. Kaze wa Fuiteiru
M09. Beginner
M10. Ponytail to Shushu
M11. Sakura no Ki ni Narou

EN01. Heavy Rotation
EN02. Sakura no Hanabiratachi

Cuplikan  Video Konser AKB48 LIVE Washington DC 





Link Download Video Konser AKB48 LIVE Washington DC Gratis 



DOWNLOAD 320p

 PART 1

PART 1


DOWNLOAD 720p

PART 1
PART 2
PART 3
PART 4
PART 5
PART 6
PART 7





Mengenai AKB 48



rup ini telah meraih popularitas yang tinggi di Jepang. Sepuluh singel terakhir mereka berhasil memuncaki tangga lagu mingguan Oricon. "Beginner" dan "Heavy Rotation" berturut-turut menduduki peringkat pertama dan kedua dalam daftar singel paling laris di Jepang pada tahun 2010,[1] sementara "Everyday, Kachusha", "Sakura no Ki ni Naro", dan "Flying Get" sejauh ini memimpin dalam ranking tahun 2011. Berbagai macam album dan singel AKB48 sudah terjual lebih dari sepuluh juta kopi.[2]

Nama AKB48 diambil dari Akihabara, sebuah area di Tokyo dimana pada lantai ke-8 toko Don Quijote terletak teater milik grup ini.[3] Ide Akimoto, yang kemudian diperkenalkan sebagai "idola yang dapat kamu temui", adalah membuat sebuah grup idola berbasis teater dimana para penggemar bisa melihat mereka setiap hari.[4][5] AKB48 masih tampil di teaternya setiap hari,[6] namun karena permintaan yang sangat besar tiketnya sekarang hanya didistribusikan lewat sebuah undian.

AKB48 merupakan pemegang Guinness World Record sebagai grup pop terbesar di dunia.[7][8] Saat ini AKB48 terdiri dari 4 tim: Tim A, Tim K, dan Tim B dengan jumlah anggota masing-masing 16 orang serta Tim 4 yang beranggotakan 11 orang, total sebanyak 59 anggota sampai dengan 2 September 2011.[9] Setiap tim memproduksi sebuah konser baru tiap musim teatrikal.

Sejak tahun 2005 saat AKB48 berdiri, Yasushi Akimoto membentuk beberapa grup lainnya: SKE48 yang berbasis sebuah teater di Sakae, Nagoya; SDN48, NMB48, serta JKT48 yang merupakan sister group pertama yang berbasis di luar negeri.[4]

Konsep lainnya yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 2009 adalah pemilihan umum dimana para penggemar memberikan suara untuk memilih anggota-anggota yang akan berpartisipasi dalam rekaman singel AKB48 selanjutnya.[4] Dalam pemilihan terakhir yang dilakukan pada bulan Juni-Juli 2011 dan mengumpulkan lebih dari satu juta suara, terpilih 40 orang dari 152 anggota AKB48, SKE48, SDN48, dan NMB48.[10][11][12][13] Pada tahun 2010, muncul sebuah metode seleksi baru; para anggota saling berkompetisi satu sama lain dalam sebuah turnamen batu-kertas-gunting untuk bisa berpartisipasi dalam singel. Turnamen kedua dilaksanakan pada 20 September 2011.[14]


Tag : kpop
Comments
0 Comments
0 Komentar untuk "Download Video Konser AKB48 LIVE Washington DC Gratis "

Back To Top