T h e P o w e r o f L o v e

Kisah Nyata: Saling Mencintai Meski Tubuh Tidak Sempurna Lagi

"Aku merasa bersyukur karena kau memilihku. Dan aku mencintaimu dengan sepenuh hatiku. Kau telah memberikanku harapan, dan kau memberiku cinta yang tulus yang selamanya akan kujaga." ~ Jamie Nash ~

Setiap manusia, dari belahan dunia manapun, tentu mendambakan pasangan yang cantik atau tampan. Dengan menggandeng pasangan yang cantik atau tampan, akan menambah rasa percaya diri kita. Cinta tetaplah cinta. Dengan kekuatannya, penampilan fisik bukanlah apa-apa. Ini merupakan sebuah kisah inspiratif dari sepasang insan yang memiliki tubuh tak lagi sempurna. Dan mereka baru menikah akhir bulan Maret 2013.

Cerita Cinta Dallas Weins dan Jamie Nash

Dallas Weins dan Jamie Nash, keduanya adalah korban kecelakaan yang tak sengaja menimpa mereka. Dallas mengalami luka bakar yang parah pada wajahnya di tahun 2008 setelah secara tak sengaja menyentuh kabel tegangan tinggi di gereja tempat ia sedang mengerjakan konstruksi.

Kisah Nyata, Cinta Dallas Weins dan Jamie Nash akhirnya dipersatukan dalam pernikahan


Akibat kecelakaan ini, Dallas kehilangan wajahnya. Ia menjadi orang pertama di Amerika yang melakukan transplantasi wajah dan membuat wajahnya yang hilang menjadi lebih berbentuk. Namun tentu saja itu melalui banyak operasi yang menyakitkan dan wajahnya tak sempurna.

Sementara Jamie adalah korban luka bakar akibat sebuah kecelakaan mobil. Sekira 70% tubuhnya mengalami luka bakar dan membuatnya tak lagi memiliki kulit mulus seperti dahulu. Namun, penderitaan Dallas dan Jamie tak berlangsung lama karena keduanya dipertemukan di rumah sakit yang sama.

Keduanya saling berbagi dan mendukung, karena sama-sama tahu bahwa tak mudah untuk menjalani hidup pasca-trauma psikis dan luka fisik yang tetap berbekas. Sebelum keduanya bertemu, mereka adalah individu yang menguatkan dirinya sendiri menjalani pengalaman traumatis itu.

Pertemuan itu mengubah hidup Jamie dan Dallas sekaligus membuktikan cinta yang kuat dan saling mendukung di antara keduanya. Lama kelamaan, keduanya tak hanya berbagi inspirasi, namun juga berbagi hidup mereka. Kecocokan hadir di antara keduanya, termasuk untuk menikah kedua kalinya.

Kedua pasangan ini akhirnya menikah di gereja tempat Dallas mengalami kecelakaan. Pernikahan mereka disaksikan 150 orang yang terharu atas kisah cinta kedua insan, yang saling mencintai meski tubuhnya tak lagi sempurna.

Dengan penuh cinta, Dallas mengatakan pada Jamie di depan para undangan, "Aku merasa bersyukur karena kau memilihku. Dan aku mencintaimu dengan sepenuh hatiku." Jamie pun membalas, "Kau telah memberikanku harapan, dan kau memberiku cinta yang tulus yang selamanya akan kujaga."
Tag : Kisah Nyata
Comments
0 Comments
0 Komentar untuk "Kisah Nyata: Saling Mencintai Meski Tubuh Tidak Sempurna Lagi"

Back To Top