T h e P o w e r o f L o v e

You Are The Hero !!!

Kalian suka tidak melihat superhero di film-film ? Orangnya gagah, kalem dan suka menolong . Padahal keseharian mereka adalah sosok-sosok sederhana. Lihat saja Spiderman, kesehariannya hanyalah seorang mahasiswa biasa kutu buku yang tidak punya banyak teman . Liha saja Superman , keseharian dia hanya seorang laki-laki biasa berkacamata. Tapi saat dia berubah menjadi superhero, kesan sederhana itu segera menghilang .

Nah , kamu juga bisa menjadi hero bagi dirimu dan keluargamu. Kamu tidak perlu menjadi orang lain, berkostum aneh,pakai aneka warna make up , baju super ketat dan lainnya. Kamu tidak perlu merobek bajumu kaya Hulk. Tidak perlu juga bawa "korden" di belakang punggung kayak Superman atau Batman. Kamu juaga tidak perlu bawa piring super gede seperti Captain America. Kamu cukup jadi diri kamu sendiri dan menjadi pahlawan .

#1. Saat Kamu Lihat Nenek di Pinggir Jalan, Kasih Nenek itu makan .

Hidup di kota besar , pasti bikin semua orang berkerumun tinggal di kota itu . Adakalanya banyak tuna wisma yang tidak punya rumah. Mereka tidur di mana tempat mereka suka . Bisa di emperan toko , ditepi jalan , di atas trotoar, bahkan mungkin didepan teras rumah orang . Kalau pagi mereka kadang nongkrong , duduk di tepi jalan berharap kasian orang. Mereka tidak meminta minta. Tapi hanya duduk bengong saja. Jadilah pahlawan dong, ambil sedikit uang, belikan makanan enak . Kasihkan ke nenek itu . Nenek itu akan tersenyum mengembang , bahagia banget.

#2. Saat Islam Butuh Kamu, Segera Sambut Permintaan itu .

Sebagai cowok dan cewek yang peduli islam , sudah seharusnya kita memberikan konstribusi besar terhadap islam . Meramaikan masjid dengan kegiatan positif , mendukung aksi-aksi sosial untuk umat islam , menjadi aktivis-aktivis sosial untuk islam . Meramaikan masjid dengan kegiatan positif, mendukung aksi-aksi sosial untuk umat Islam , menjadi aktivis -aktivis kebaikan yang berdiri paling depan . Wah, pasti sangat kereen itu ! Kamu tidak perlu merubah kostum, cukup jadi diri sendiri dan kamu telah jadi pahlawan ! You Are The Hero !
Comments
0 Comments
0 Komentar untuk "You Are The Hero !!!"

Back To Top