T h e P o w e r o f L o v e

Cerpen Cinta Karya zuhara intan maulida

Cerpen Cinta - kali ini saya share Cerpen Cinta karya zuhara intan maulida khusus dibuat untuk anda semua, karya ini dibuat oleh zuhara intan maulida ..Baca Cerpen Sebelumny : Cerpen Cinta karya Dayma - Cerpen Sedih Karya khanissa aghnia afwa



Cerpen Cinta karya zuhara intan maulida

terlihat melisa yang akrab di sapa imel duduk melamun di teras rumahnya .. yang ada dipikiran imel adalah randy . cowo pertama nya yang semalam tiba-tiba meninggalkan nya untuk cewe lain. perasaan sedih,kecewa,dan marah campur jadi satu. pasalnya imel dan randy sudah 2 tahun menjalin kasih. imel tidak tau harus berbuat apa. meski imel sangat menyayangi randy tetapi dia tidak meminta randy untuk tetap bersamanya, karena imel pikir dia akan mendapatkan seseorang jauh lebih baik dibandingkan randy . yang tidak akan pernah meninggalkan dia demi perempuan lain .

ibu imel datang menghampiri imel .

"imeel sayang, sudahlah jangan murung kaya gini. mana anak mamah yang selalu ceria"

"mah, imel sudah ikhlas randy ninggalin imel . imel udah ga sedih ko mah"

"imel, kamu itu anak mamah, darah daging mamah . mau kamu menutupi perasaan mu kaya gimanapun juga mamah akan tau kalo sekarang itu kamu masih sedih"

"tapi mah..."

"ehh jangan tapi-tapi an . mamah tau kamu masih belum nerima randy ninggalin kamu gitu aja"

"imel sedih mah, randy bisa jahat kaya gitu "

"sudah lah mel. hidup itu ga berhenti setelah randy pergi, kamu mesti tetep ngejalanin hidup kamu jauh lebih baik lagi tanpa randy. mamah tau kamu sedih .mamah ngga ngelarang kamu sedih . tapi kamu juga jangan berlarut-larut dalam kesedihan "

"iyaa mah. imel ngerti. makasih ya mah udah ngertiin perasaan imel "

"iya sayang, udah senyum dong cantik"

" iya mah :) "


       keesokan hari nya , imel berangkat sekolah sendirian . biasanya setiap hari randy selalu standby di depan rumah imel untuk menjemput imel . tapi sekarang imel harus terima kenyataan kalau randy sudah tidak akan menjemputnya lagi .
miris memang mengingat kenangan indah bersama randy . tetapi hal itu selalu imel lakukan ketika dia merasa merindukan sosok randy dalam hidupnya .
1 bulan tanpa randy berlalu ...
       sekarang imel tampak sudah sedikit menerima kepergian randy . meskipun dia masih sering melihat foto mereka yang dipajang di kamar nya tetapi paling tidak imel sudah kembali ceria seperti biasa nya . imel menyadari bahwa move on dari randy tidak mudah, padahal dia sudah sengaja menghapus nomor handphone dan foto randy di ponsel nya . tetapi imel tidak pernah memaksakan diri untuk melupakan randy . dia yakin jika dia sudah tidak menyayangi randy pasti dia akan dengan mudah melupakan randy . sekarang dia sangat memaklumi perasaannya sendiri yang belum bisa lepas dari randy .

      siang itu imel merasa bosan dengan kegiatan nya dirumah , karena hari ini hari minggu . dia biasa nya pergi jalan jalan bersama randy tetapi sekarang dia hanya tinggal di rumah .imel memutuskan untuk membuka facebook . pasalnya sudah lama dia tidak mengaktifkan facebook nya . ketika masuk di beranda . jantung imel berdebar sangat kencang . dia melihat randy mengunggah foto berdua dengan kekasih nya yang sekarang . antara sedih dan penasaran akhirnya imel membuka semua foto yang telah di upload oleh randy . imel menyesal telah membuka aku facebook nya lagi . dia cepat-cepat mematikan laptop dan duduk melamun di kamar nya . yaa. imel memaang masih menggemari melamun setelah kepergian randy .

      ternyata hari ini tepat 8 bulan sudah randy tidak bersama imel . dan yang lebih menyedihkan lagi selama 8 bulan itu randy sama sekali tidak pernah menghubungi imel lewat sms atau telepon untuk sekedar menanyakan keaadan imel. dan selama 8 bulan itu lah imel selalu menunggu randy mengubungi nya . meskipun imel masih menyayangi randy tidak ada sedikit pikiran pun untuk menghubungi randy .

      imel selalu mencari kesibukan agar dia tidak selalu mengingat randy . tetapi setelah kesibukan nya selesai pasti lah dia akan tetap mengingat randy . begitulah persaaan imel terhadap randy . ternyata masih sama .

    tiba-tiba randy mengirimkan pesan lewat sms kepada imel.


"imel... masih ingat kan sama randy? "

"randy ? iya masih ko rand "

"kamu apa kabar nya? lama ga ada kabar "

"aku baik rand "

"bagaimana dengan mamah papah ? "

"iya alhamdulilah baik juga"

     begitulah kiranya jawaban singkat dari imel . entah mengapa bukan nya senang mendapat sms dari randy tapi dia malah merasa benci dengan randy . mungkin karena imel mengingat bahwa randy sudah melukai hati nya .
kini sms randy tidak pernah dibalasnya . bahkan sering randy menelepon imel tetapi sama sekali imel tidak mau mengangkat telepon randy .

   imel menyadari . sekarang dia sudah tidak mempunyai perasaaan apa-apa dengan randy .dia sudah bisa menganggap randy sebagai massa lalu nya . dan sekarang imel sudah mulai membuka hati nya untuk orang lain o:)

the end

Profil Tentang Penulis Cerpen Cinta
Nama : zuhara intan maulida

itulah artikel Cerpen Cinta karya zuhara intan maulida semoga bermanfaat
Tag : Cerpen Cinta
Comments
0 Comments
0 Komentar untuk "Cerpen Cinta Karya zuhara intan maulida"

Back To Top