T h e P o w e r o f L o v e

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami Tampak Lebih Putih

Cara Memutihkan Gigi - Story speak kali ini sahre tentang Cara Memutihkan Gigi Secara alami yang paling ampuh, jika gigi anda sudah putih jangan lupa baca juga artikel tentang Cara Memutihkan Kulit supaya lebih pas :)


Cara Memutihkan Gigi - semua orang ingin terlihat manis saat tersenyum bila Gigi Nya Tampak Putih, dan semua orang pengen gigi nya putih termasuk admin juga:) kali ini saya share Cara Memutihkan Gigi secara alami tentunya .Penasaran dengan Membuat Gigi Tampak Putih ?

Memutihkan Gigi Secara Alami

Menggunakan Stroberi
Cara Memutihkan Gigi
Cara Memutihkan Gigi
Pasti dari anda semua merasa asing bukan? Kenapa buah Stroberi bisa memutihkan gigi, namun hal ini sudah terbukti secara nyata stroberi dapat memutihkan gigi. Cara pemutihannya juga sederhana, hanya menggigit Stroberi kemudian gosok-gosokkan kebagian gigi kita, lalu sikat gigi dengan menggunkan pasta gigi. Namun ada catatan penting mengenai buah strawberi, yaitu: jangan terlalu banyak mengkonsumsinya karna buah ini memiliki zat asam yang dapat merusak enamel gigi.

Menggunakan Kulit Jeruk Lemon
Buah Lemon memang sudah tidak asing lagi untuk kalangan pencinta perawatan kulit, karena buah ini bermanfaat baik untuk  membuat kulit menjadi kencang, dan sehat. Selain itu buah ini ternyata juga bermanfaat baik untuk gigi kita. Adapun cara pengaplikasiannya sbb: ambil kulit lemon dan pisahkan dari dagingnya, kemudian gosok-gosokan kulit yang sudah kita siapkan tadi ke gigi kita, peggosokannya kurang lebih 5-7 menitan. Dan langkah yang terakhir gosok gigi anda menggunakan pasta gigi.

Sayuaran Serta Buah
Buah-buahan dan sayuran memang memiliki manfaat yang sangat banyak, selain Bermanfaat untuk kesehatan badan, Buah dan sayur ternyata bisa kita gunakan untuk memutihkan gigi secara alami. Adapun buah dan sayur yang bisa memutihkan gigi secara alami adalah sebagai berikut: Buah PIr, Wortel, Buah Apel, Strawberri, Lemon, dan masih banyak yang lainnya. BUah dan sayur juga bermanfaat untuk menjaga email gigi, sehingga email tidak mudah rusak.

Baking Soda
Adapun cara pengaplikasian baking soda untuk pembersih gigi secara alami adalah sbb: siapkan Baking soda, kemudian sebarkan baking soda kearea permukaan gigi sampai benar-benar merata, maka anda akan merasakan gigi yang lebih bersih dan putih. Catatan penting: dalam penggunakan baking soda usahakan jangan terlalu sering karena bisa merusak gigi anda, usahakan gunakan baking soda 1-2 kali saja dalam sebulan.

Mengunyah Permen karet
Mengunyah permen karet juga bisa menjadi kebiasaan yang dapat membuat gigi kita menjadi putih. tentu tidaklah sembarangan permen karet tetapi hanya beberapa jenis permen karet yang didalamnya mengandung Xylitol

Keju
Satulagi makanan yang bermanfaat untuk gigi yaitu keju. Makan keju setelah makan besar sangat baik untuk gigi. Keju dan produk lain seperti yoghurt dan susu mengandung kalsium yang dapat memutihkan dan memperkuat gigi.

Demikian artikel yang bisa saya share yaitu Cara Memutihkan Gigi Semoga Bermanfaat, jangan lupa share ke facebook dan twitter yah :)
Comments
0 Comments
0 Komentar untuk "Cara Memutihkan Gigi Secara Alami Tampak Lebih Putih"

Back To Top